Valentine Series : Mr. Couverture

Couverture

Valentine Series :

B1A4 are Chocolate : Couverture

Casts : Jinyoung and OCs | Romance | Ficlet | G | Author : BanaBy

Disclaimer : Ini adalah wujud permintaan maaf kepada owner yang me-rekruit saya. Karna udah lama banget ga nulis dan ga nepatin janji. Ada beberapa masalah yang kalo aku sebutin malah jadi “excuses” -_-. Dan untuk semua BANA. Ini adalah kado untuk kalian ^^

Fanfict ini menandai comeback nya aku!

.

.

.

“Mr. Couverture”

            Dia disana! Sedang duduk diatas bangku kayu taman dengan di kelilingi bingkisan coklat warna warni yang hampir menenggelamkan dirinya. Tanpa ada satupun yang ia buka. Sama seperti tahun – tahun sebelumnya.

Dengan langkah gemetar aku berjalan menyusuri hamparan hijau yang semilir ditiup angin musim dingin, menghampiri kerumunan gadis yang memberikan ia bingkisan lagi dan yang ia lakukan hanya meletakkannya sembarang kemudian berterima kasih. Begitulah setiap tahunnya. Semenjak di sekolah dasar ia memang sudah menjadi idola seperti itu. Terlihat paling menonjol dimanapun ia berada. Dan sialnya! Semenjak di sekolah dasar itu juga coklat-ku selalu diabaikan.

“J-Jung Jin Young-ssi !”

Dengan kekalutan ku ini aku terdengar seperti membentak nya bukan? Aku hanya takut dan… ya, sapaan yang terdengar seperti hardikan itu sukses membuat Jinyoung dan beberapa gadis disekeliling nya menoleh ke arahku. Aku sempat berfikir “jadi begini rasanya di hujat tanpa kata – kata” kemudian aku tertawa miris didalam hati. Jinyoung pasti masih men-cap ku sebagai gadis aneh. Kau bodoh Eun Mi !

“Jung Eun Mi lagi. Perkiraan ku meleset beberapa menit. Kau tidak datang secepat yang aku kira”

“m-maksud mu? Kau sedang menunggu ku?”

Mungkin mereka dapat melihat dengan jelas kerlingan mata ku. Karna ini adalah kali pertama Jinyoung berbicara lebih dari 4 kata! Awal yang baik!

“tentu saja menunggu coklat-mu. Aku harap sudah ada perkembangan”

“heh?”

Apa maksud dari kata “perkembangan” itu? Begini. Sebelumnya ia tidak pernah makan coklat yang diberikan dari siapapun. Ia selalu mengatakan bahwa ia sangat membenci coklat. Jadi bagaimana dia bisa bertanya tentang perkembangan dan sejenisnya? Apa ia memberikan coklat itu pada teman – teman nya? Itu jahat!

“sejak sekolah dasar kau tidak pernah alpha memberikan ku coklat. Dan sejak sekolah dasar juga kau mulai membuat coklat bukan? Rasanya benar – benar tidak enak. Semenjak itu aku benci coklat !”

‘glek’ aku baru saja menelan saliva ku sendiri. Merasa ia kurang ajar namun tak ada yang bisa kulakukan selain meng-iya-kan nya. Jinyoung benar. Coklat ku benar – benar tidak enak. Dan kini aku menyesal karna akulah yang membuatnya begitu benci pada coklat.

“m-mianhae… gara – gara aku kau tidak makan coklat lagi”

Ku lihat wajah nya yang memerah dan pipi nya yang sedikit menggembung dengan kedua mata yang telah menyipit dan melukiskan garis di sisi matanya. Seperti sedang menahan tawa.

“aku makan coklat! Hanya di hari valentine”

“dan itu hanya buatan mu”

Kini aku benar – benar merasa seperti dibawa ke atas jembatan untuk melakukan Bungee jumping. Aku benar – benar takut pada tiap kata yang ia katakan namun aku juga termakan rasa penasaran-ku. Apa arti dari dialog nya itu ?

“jenis yang sama, bentuk yang sama, bahkan bingkisan dengan model yang sama. Namun setiap tahun selalu berbeda rasa dan aku selalu menantikan itu. Aku akan menantikan ini lagi tahun berikutnya. HWAITING !”

Senyuman dan gerakan tangan berbentuk menyemangati ku itu kini menjadi candu baru. Senyum yang hanya untuk ku. Ruang coklat di dalam mulutnya yang hanya untuk ku. Selanjutnya, kau yang akan menjadi milikku! Dirimu benar – benar serupa dengan Couverture, Jung Jinyoung. Begitu pahit, sulit di dapat kan namun membuat alur hidup ku penuh kejutan. Benar – benar Mr. Couverture!

FIN

Ini seri keduanya yang pemainnya tidak lain dan tidak bukan adalah Jung Jinyoung dan autan~

yak. mungkin ceritanya agak maksa ya… hahaha

maklum baru sembuh dari writer block. harapan aku semoga suka aja ya. hehehe

Happy Valentine buat yang merayakan~!

Reader yang baik adalah yang membudayakan RCL! ^^

THANK YOU 😀

Leave a comment